Gambar Dan Penjelasan model perilaku konsumen menurut Kotler dan Keller (2009)

 

      Gambar model perilaku konsumen menurut Kotler dan Keller (2009):

 


Pada Model Perilaku Konsumen menurut Kotler dan Keller terlihat ada beberapa Faktor yang mempengaruhi dalam pengambilan Keputusan Pembelian, salah satu diantaranya adalah Rangsangan Pemasaran (Produk dan Jasa, Harga, Distribusi, Komunikasi) Setiap perusahaan akan merancang suatu Rangsangan Pemasaran yang terbaik untuk menarik perhatian konsumennya, merancang suatu produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif didistribusikan ke setiap tempat dengan melakukan promosi untuk memperkenalkan produknya

Rangsangan tersebut akan mempengaruhi Psikologi Konsumen seperti Motivasi, Persepsi, Pembelajaran dan Memori/ingatan serta mempengaruhi Karakteristik Konsumen seperti Budaya, Sosial, dan Pribadi

Ketika Psikologi dan Karakteristik Konsumen terpengaruhi maka dalam Proses Keputusan Pembelian konsumen akan bertindak dengan apa yang telah konsumen pertimbangkan sebelumnya hingga mereka membuat keputusan mengenai pilihan Produk, Merek, Penyalur, Jumlah Pembelian, Waktu Pembelian dan Metode Pembayaran

POST BY : I KADEK ARYA WIJAYA

arya.ex

A creative man is motivated by the desire to achieve, not by the desire to beat others.

1 Comments

  1. pada perusahaan besar saat melakukan jual beli memerlukan purchase order untuk mengirim permintaan pesanan

    ReplyDelete
Previous Post Next Post